Surya Yudha Park, One Stop Pleasure In Banjarnegara



foto : pubhtml5.com

Dears, kamu sudah punya agenda mau liburan kemana akhir bulan ini? Bagaimana kalau kamu berlibur di Surya Yudha Park Banjarnegara, sebuah destinasi wisata di Jawa Tengah yang cukup menjanjikan kesenangan dan ketenangan. Simak yuk apa yang istimewa dari destinasi wisata yang satu ini...

Konsep One Stop Pleasure



Konsep yang diterapkan di destinasi wisata iini adalah semua kesenangan akan kamu dapatkan di satu tempat. Kamu akan menjumpai water park, cinema, cafe, karaoke, rafting, billiard, wisata manasik, outbond, sport center, photo 3D trick art, lovelocks park hingga Dieng tour. Pada hari tertentu kamu akan menemukan pertunjukan band di tengah kolam yang dapat dinikmati sambil bermain air. Kamu juga harus mencoba sensasi tertabrak ombak di Kolam Ombak Tsunami  Surya Yudha Park Dears, rasanya amazing! Nah kan, kamu cukup mengunjungi satu tempat tapi dapat menikmati  liburan akhir tahun serasa di banyak destinasi wisata.

Penginapan Murah Meriah Sampai Lux



Terus, bagaimana dengan penginapan selama kamu berkunjung ke Surya Yudha Park? Jangan khawatir Dears, di destinasi ini juga tersedia tempat menginap dan hotel yang ramah di kantong. Ada wisata room yang bisa disewa beramai-ramai dengan rombongan kantor atau keluarga. Kalau kamu menginginkan ruangan yang lebih berkesan privacy, ada kamar di Hotel Surya Yudha mulai dari kamar standart hingga lux yang berada dalam satu lokasi. Enak kan, menikmati semua wahana dan menginap di lokasi yang sama?

Akses Lokasi yang Mudah Dijangkau

Lokasi Surya Yudha Park ini dekat dengan pusat kota dan alun-alun Banjarnegara, sehingga kamu dapat menjangkaunya dengan kendaraan pribadi, kendaraan umum atau bus wisata. Jika kamu memakai kendaraan umum dari arah barat atau dari arah Purwokerto, kamu dapat menggunakan bis jurusan Purwokerto – Wonosobo. Jika dari arah timur kamu dapat menggunakan bis umum Semarang – Purwokerto. Dari alun-alun Banjarnegara kamu bisa naik ojek atau kendaraan umum menuju destinasi wisata ini.

Keamanan dan Keramahan

Berada di destinasi wisata yang satu ini kamu tidak akan menyesal Dears. Kamu akan bertemu dengan karyawan yang ramah, murah senyum dan siap membantumu kapan saja. Jangan sungkan bertanya jika kamu memerlukan informasi atau bantuan. Di area water park bakal kamu jumpai petugas keamanan seperti yang biasa kita lihat di film Bay Watch loh, tentu saja dengan pakaian yang sesuai budaya Indonesia. Jangan coba-coba melanggar aturan di area water park ya, atau kamu akan disemprit oleh petugas ini. Parkirnya sangat luas dan aman Dears, jadi jangan khawatir dengan kendaraanmu selama kamu bersenang-senang.

Makanan dan Oleh-Oleh Khas Mudah Didapat



Selama berlibur kamu akan menemukan tempat makan sesuai budget yang kamu punya. Ada kios es krim, mie dan makanan kecil serta kafetaria di sekitar kolam renang. Juga terdapat Historia Cafe jika kamu membutuhkan tempat nongkrong yang lebih nyaman. Setelah puas menikmati liburan, kamu pasti ingin membawa oleh-oleh untuk kerabat dan teman-teman terdekat ya. Nah di destinasi ini juga tersedia mini market modern sekaligus toko oleh-oleh khas Banjarnegara. Ada carica, berbagai keripik, dodol hingga sirup terong belanda, semuanya tersedia dengan harga terjangkau Dears.  

 Akses Mudah ke Dataran Tinggi Dieng

Menikmati libur akhir tahun di Surya Yudha Park akan sangat menyenangkan, namun akan lebih menyenangkan jika kamu sempatkan juga berkunjung ke destinasi wisata andalan Kabupaten Banjarnegara lainnya yaitu Dataran Tinggi Dieng. Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Dieng, ada paket wisata reguler yang disediakan oleh Surya Yudha Park, sehingga tidak perlu bingung memilih transportasi dan akomodasi yang diperlukan.

Dears, rencanakan liburanmu di Surya Yudha Park yuk.. Kamu tidak akan menyesal berlibur di destinasi wisata ini, karena dengan semua kesenangan yang kamu dapatkan, pikiranmu akan lebih fresh menyambut hari-hari berikutnya.

Post a Comment

My Instagram

Copyright © Danar Rahayu's Blog. Made with by OddThemes